Your are here: Home // Tour Jepang Batal Karena Tsunami

Tour Jepang Batal Karena Tsunami

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

 OSAKA, Kompas.com - Kejuaraan sepeda Tour Jepang 2011 dibatalkan menyusul gempa dan tsunami yang memporak-porandakan daerah sebelah utara negara tersebut, kata penyelenggara, Rabu.     

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Bencana yang terjadi pada 11 Maret itu merusak fasilitas listrik, termasuk pembangkit listrik tenaga nuklir, yang menyebabkan terjadinya pemadaman bergilir di berbagai daerah.

Kejuaraan sepeda yang ke-15 itu semula dijadwalkan akan digelar dalam tujuh etape termasuk Tokyo mulai 15 Mei mendatang.

Akan menjadi sulit untuk mengamankan peralatan penting dan kontrol lalu lintas untuk kejuaraan itu karena pemadaman listrik itu yang juga mengacaukan transportasi umum, kata penyelenggara

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.