Your are here: Home // Besok, BK Proses Laporan Yusuf Supendi

Besok, BK Proses Laporan Yusuf Supendi

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Kehormatan DPR RI akan segera menindaklanjuti laporan pendiri Partai keadilan Sejahtera (PKS) Yusuf Supendi terhadap Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang dilayangkan Jumat (18/3/2011) lalu. Wakil Ketua BK DPR RI Nudirman Munir mengatakan, Selasa (22/3/2011) besok, BK akan melakukan rapat internal untuk membahas aduan Yusuf.

"Besok BK akan melakukan rapat pleno internal membahas pengaduan Yusuf Supendi. Setelah itu, kalau dikira cukup ada bukti awal atau permulaan, akan kita buat register nomor perkara," ungkapnya kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senin (21/3/2011).

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Menurut Nudirman, setelah melakukan register, BK akan menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan dan melakukan verifikasi terhadp pengaduan tersebut. BK akan memanggil saksi-saksi terkait atau pejabat yang dianggap berwenang untuk memperoleh klarifikasi terhadap tuduhan bahwa Anggota Komisi I DPR RI periode 2009-2014 ini, bahwa dirinya sering menerima ancaman dari terlapor.

Namun, politisi Golkar ini masih enggan menuturkan dugaan atau kasus apa yang menjerat Luthfi berdasarkan pengaduan Yusuf. Nudirman hanya mengatakan, BK tetap menganut kebebasan informasi publik.Kamis lalu, Yusuf Supendi, mantan anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR periode 2004-2009 melaporkan tiga elit PKS itu ke BK. Namun, pada hari Jumat, Yusuf merevisinya dengan membatalkan pengaduannya terhadap Anis dan Hilmi.

Yusuf hanya melaporkan Luthfi atas perlakuannya yang dinilai tidak menyenangkan karena sering mengirimkan serangkaian pesan singkat melalui telepon seluler bernada penghinaan dan ancaman kepada dirinya.Yusuf disebut telah mengganggu istri orang hingga bercerai dengan suaminya atau permintaan untuk segera mengosongkan rumahnya karena khawatir ada yang tidak dapat menahan diri untuk menyerangnya. Hari ini, Yusuf berencana melaporkan Anis ke KPK atas dugaan penggelapan dana kampanye Adang Darajatun sebagai cagub DKI Jakarta sebesar Rp 10 miliar.  

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.