Your are here: Home // 150 Rumah CitraLand Pekanbaru Terjual 1,5 Bulan

150 Rumah CitraLand Pekanbaru Terjual 1,5 Bulan

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

PEKANBARU, KOMPAS.com - Sejak mulai diperkenalkan ke masyarakat awal Februari 2011 lalu, jumlah rumah di CitraLand Pekanbaru yang terjual hampir 150 unit.

Dalam launching CitraLand Pekanbaru yang digelar di ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru yang berakhir Jumat (11/3/11) tengah malam, jumlah rumah yang terjual 19 unit.

Managing Director CitraLand Pekanbaru Harun Hajadi kepada Kompas.com Sabtu (12/3/11) dinihari mengatakan, jumlah tersebut melebihi target.

œKami menargetkan rumah yang terjual pada tahap pertama sebanyak 120 unit. Tapi nyatanya yang terjual hampir 150 unit sehingga kami langsung membuka tahap kedua, jelasnya.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Launching perumahan CitraLand Pekanbaru Jumat malam diwarnai acara hiburan dengan penampilan penyanyi Bunga Citra Lestari, Delon dan MC Dave Hendrik.

Perumahan CitraLand Pekanbaru dibangun di lahan seluas 20 hektar di tengah kota, mengedepankan konsep œclean, green, modern. Jumlah unit rumah yang dibangun seluruhnya direncanakan 700 unit.

Perumahan CitraLand Pekanbaru dilengkapi dengan fasilitas rekreasi waterpark, lapangan bulutangkis dan futsal, pusat kebugaran, ruko, dan sarana ibadah. Untuk menjaga keamanan, digunakan CCTV dan petugas keamanan 24 jam.

Rumah-rumah ini terdiri dari lima tipe, yang dijual antara harga Rp 742 juta dan Rp 1,8 miliar.

œLarisnya rumah-rumah CitraLand dalam pre-launch dan dalam launching menunjukkan brand Ciputra memang dipercaya karena kualitas rumah dan lingkungannya, kata Harun Hajadi, yang juga menantu begawan properti Ciputra. (KSP)

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.