Your are here: Home // Buku Bung Karno Dicurigai Berisi Bom

Buku Bung Karno Dicurigai Berisi Bom

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi Jakarta disibukkan lagi dengan pengecekan benda mencurigakan atas laporan masyarakat. Setelah mengecek di berbagai lokasi, kali ini kepolisian mengecek buku yang tergeletak di warung tegal (warteg) di Jalan Lontar, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kepala Polres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Gatot Edy, mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga pada Jumat (18/3/2011) petang. Buku itu berjudul "Dibawah Bendera Revolusi", bung rampai karya Ir Soekarno sejak muda dan diterbitkan menjelang dia dikudeta secara pelan.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Menurut Gatot Edy, buku tebal itu tergeletak di atas pagar warteg, ditemukan tanpa dibungkus.Dengan peralatan lengkap, anggota Gegana lalu mengecek dengan x-ray. Hasilnya, tak ditemukan unsur logam dalam buku itu seperti pada lokasi lain. Buku lalu dibawa ke Markas Komando Brigade Mobil Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Ini sudah pengecekan yang ketiga khusus di Jakarta Selatan. Sebelumnya di Pondok Indah dan Jalan Mendawai. Semua negatif," kata Gatot di lokasi, Jumat (18/3/2011) malam.

Peristiwa itu mengakibatkan kemacetan parah di Jalan Lenteng Agung lantaran pengendara melambatkan laju kendaraan ketika melintas lokasi.

Untuk diketahui, warteg terletak tepat di pinggir jalan. Kemacetan diperparah kerumunan warga di jalanan. Akibatnya, kemacetan terjadi hingga bawah fly over TB Simatupang. Kendaraan roda dua membutuhkan waktu hingga 30 menit.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.