Your are here: Home // Taklukkan Federer, Djokovic Ranking 2 Dunia

Taklukkan Federer, Djokovic Ranking 2 Dunia

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

INDIAN WELLS, KOMPAS.com - Konsistensi Novak Djokovic di awal tahun ini membawanya naik satu tingkat dalam peringkat Asosiasi Tenis Profesional (ATP).

Setelah mengalahkan Roger Federer di semifinal Turnamen ATP Masters 1000 Indian Wells, Sabtu (19/3/2011) waktu setempat atau Minggu dinihari WIB, Djokovic akan menempati peringkat dua dunia pada daftar ranking yang akan dikeluarkan Senin mendatang.

Djokovic akan menggeser posisi Federer yang dikalahkannya 6-3, 3-6, 6-2 pada pertandingan yang cukup alot. Di final, petenis asal Serbia tersebut akan melawan unggulan pertama Rafael Nadal yang mengalahkan petenis non unggulan Juan Martin Del Potro, 6-4, 6-4.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Final di Indian Wells ini menjadi final ketiga dari tiga turnamen yang diikuti Djokovic di awal tahun ini. Di Australia Terbuka dan Dubai Terbuka, Djokovic bahkan menjadi juara.

"Saya pikir saya pantas mendapatkannya. Itu adalah penghargaan untuk apa yang saya lakukan. Saya sudah bermain sangat baik dalam tiga bulan ini," kata Djokovic, tentang peringkat kedua yang akan diraihnya.

Terakhir kali, petenis berusia 23 tahun ini berada di ranking kedua dunia adalah pada bulan Oktober 2010.

Mengenai pertemuannya dengan Nadal di final yang akan berlangsung Senin dinihari WIB, Djokovic menyatakan akan mempersiapkan permainan dengan baik. "Saya sudah sering melawan dia, termasuk di semifinal dan final turnamen besar. Saya menginginkan gelar juara di sini, seperti juga dia. Jadi, kami akan datang ke lapangan, sama-sama dengan ambisi meraih trofi," kata Djokovic.

Sejak pertama kali bertemu di tahun 2006, Djokovic dan Nadal sudah 23 kali berhadapan di lapangan. Dari 23 pertemuan tersebut, Nadal unggul di 16 pertandingan, termasuk pada dua pertemuan terakhir di AS Teruka dan Final ATP Masters 2010. Djokovic pernah menjadi juara di Indian Wells pada tahun 2008, sementara Nadal memenanginya di tahun 2007 dan 2009.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.