Your are here: Home // Barca Sementara Ungguli Sevilla

Barca Sementara Ungguli Sevilla

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

SEVILLA, KOMPAS.com " Barcelona unggul 1-0 atas tuan rumah Sevilla hingga babak pertama dalam laga lanjutan Liga BBVA, Minggu atau Senin (14/3/2011) dini hari WIB.

Barcelona tampil dengan skuad terbaik dalam laga ini. Hanya Carles Puyol yang tak masuk dalam skuad yang diturunkan pelatih Pep Guardiola. Tridente maut, Pedro, Lionel Messi, dan David Villa, tampil sejak awal untuk menggempur pertahanan Sevilla.

Sementara Pelatih Sevilla Gregorio Manzano menampilkan formasi yang tak biasa. Ia hanya mengandalkan Alvaro Negredo di depan sebagai striker tunggal dan memainkan lima gelandang untuk menahan lini tengah Barcelona.

Barcelona sebenarnya mampu mencetak gol pada menit ke-9 lewat tendangan bebas Lionel Messi. Namun, gol tersebut dianulir karena Sergio Busquets sudah terlebih dahulu melakukan pelanggaran.

Strategi Manzano untuk menahan gempuran Barcelona hanya bertahan hingga menit ke-30. Tim tamu akhirnya berhasil unggul pada menit ke-30. Alves yang lolos dari jebakan offside memberikan umpan pendek kepada pemain pengganti, Bojan Krkic. Krkic tanpa membuat kesalahan langsung meneruskan bola ke gawang Sevilla.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Messi hampir membuat Barcelona menambah gol pada menit ke-42. Sayang, bola hasil tandukannya usai menerima umpan dari Xavi Hernandez masih membentur mistar gawang Sevilla.

Peluang kedua Messi dari tendangan bebas dua menit berselang juga gagal menembus gawang Sevilla. Kali ini bola masih bisa diselamatkan oleh kiper Sevilla, Javi Varas.

Kedudukan 1-0 pun bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Susunan pemain

Sevilla: Javi Varas, Alexis, Federico Fazio, Fernando Navarro, Martín Cáceres, Gary Medel, Didier Zokora, Ivan Rakitic, Jesús Navas, Diego Capel, Álvaro Negredo

Barcelona: Victor Valdés, Eric Abidal, Gerard Piqué, Adriano, Dani Alves, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Xavi, David Villa, Lionel Messi, Pedro (Bojan Krkic 14)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.