Your are here: Home // Terry: Terima Kasih Fans

Terry: Terima Kasih Fans

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Chelsea, John Terry, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans setia Chelsea yang selalu mendukung mereka di mana pun. Menurut Terry, tanpa dukungan fans, Chelsea tak akan bisa mencapai prestasi sejauh ini.

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Terry mencontohkan dukungan hebat fans Chelsea saat "The Blues melumat Blackpool 3-1 di Bloomfield Road, Minggu lalu. "Fans terlihat berkilau lagi pada hari Minggu. Sangat disayangkan kami menjalani banyak laga tandang di pertengahan pekan," kata Terry.

"Kami mengapresiasi waktu yang mereka habiskan untuk mendukung kami. Kami ingin berterima kasih atas dukungan hebat dari mereka," sambungnya.

Dukungan fans setia Chelsea kembali diharapkan tuahnya saat Frank Lampard dkk bertarung melawan Manchester City di Stamford Brigde, Minggu (20/3/2011). Jika berhasil mengandaskan City, Chelsea akan menggusur posisi lawannya tersebut dari peringkat ketiga. Saat ini Chelsea berada di peringkat keempat dengan 51 poin, selisih tiga poin dari City yang menempati posisi ketiga. (SUN)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.