Your are here: Home // Hasil Jualan DVD "Hereafter" untuk Tsunami Jepang

Hasil Jualan DVD "Hereafter" untuk Tsunami Jepang

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Justru saat peredaran film Hereafter ditarik dari bioskop-bioskop di Jepang, Warner Bros selaku distributor film tersebut, berencana  menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan DVD Hereafter di Amerika untuk para korban gempa dan tsunami Jepang.

Film yang dibintangi oleh Matt Damon dan disutradarai Clint Eastwood ini, sudah diluncurkan DVD-nya sejak tanggal 15 Maret 2011.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Menurut Los Angeles Times, belum diketahui berapa persentase dari hasil penjualan DVD yang akan disumbangkan ke Jepang. Yang pasti, 1 juta dollar AS akan disumbangkan ke Jepang melalui Japanese Red Cross Society.

Dalam sebuah pernyataan, sutradara Eastwood mengatakan, œKami sangat bersedih akan kehilangan besar yang menimpa Jepang. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Warner Bros untuk membantu memberikan sumbangan ini, guna menolong rakyat Jepang yang terkena musibah.

Film Hereafter yang sudah diputar serentak awal Maret kemarin, terpaksa ditarik dari peredaran di seluruh bioskop Jepang.  Alasannya,  ada beberapa adegan yang dinilai 'kurang pantas' menyangkut bencana tsunami yang baru saja menimpa Jepang. Film tersebut menceritakan tentang fenomena alam tsunami.

Pihak kepolisian Jepang melansir data resmi korban tewas dan hilang akibat gempa dan tsunami yang meratakan pantai timur laut Jepang, Jumat lalu. Dinyatakan  jumlah korban telah melampaui 13.000 korban jiwa.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.