Your are here: Home // Barru Minta Dana Bencana Rp 40 Miliar

Barru Minta Dana Bencana Rp 40 Miliar

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

BARRU, KOMPAS.com - Tahun ini Pemerintah Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, meminta dana penanggulangan bencana alam ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta sebesar Rp 40 miliar.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Barru, Muktar Panuangi.  Usulan itu disebutkan jauh lebih besar dibanding usulan yang diminta tahun lalu, sebesar Rp 30 miliar. Namun, yang diterima dari pusat hanya Rp 10,5 miliar.

"Jadi, tahun ini kami kembali mengusulkan Rp 40 miliar. Mudah-mudahan realisasinya lebih banyak dari tahun lalu karena banyak infrastruktur yang harus diperbaiki seperti beberapa sungai yang terkena dampak abrasi," katanya.

Ditambahkan, penggunaan dana bencana alam yang telah diterima tahun lalu, saat telah mulai digunakan untuk pengerjaan kegiatan penanggulangan bencana. (Ridwan Putra)

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.