Your are here: Home // Korban Tewas Lebih dari 1.000 Orang

Korban Tewas Lebih dari 1.000 Orang

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.

TOKYO, KOMPAS.com " Jumlah korban tewas akibat gempa dan tsunami di Jepang tercatat setidaknya sudah mencapai 613 orang, sementara orang hilang lebih dari 700 orang. Pemerintah Jepang memperkirakan total korban meninggal dunia masih akan terus bertambah.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Diyakini lebih dari 1.000 orang meninggal dunia, kata Yukio Edano, Kepala Sekretaris Kabinet Jepang, Sabtu (12/3/2011). Jumlah korban seluruhnya memang masih belum dapat dipastikan sampai evakuasi seluruh korban selesai dilakukan. Masih banyak orang yang tertimbun di reruntuhan bangunan dan terseret arus tsunami.

Pagi tadi, Kepolisian Jepang mencatat 413 orang tewas, 784 hilang, dan 1.128 luka-luka. Sementara itu, kantor kepolisian di Sendai, salah satu wilayah yang terkena dampak paling parah, melaporkan sekitar 200 hingga 300 korban tewas ditemukan di sepanjang pantai.

Gempa 8,9 skala Richter (SR) yang mengguncang Jepang, Jumat (11/3/2011) siang, memang tercatat sebagai gempa terbesar dalam sejarah Jepang. Kementerian Pertahanan menyatakan tsunami yang dipicu gempa tersebut mengempas 1.800 rumah di Minami Soma, Perfektur Fukushima dan 1.200 rumah di Sendai. Di Ofunato ada sekitar 300 rumah yang diterjang tsunami. Ribuan rumah di sepanjang garis pantai timur Jepang di wilayah lain juga rusak.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.