Your are here: Home // Menpora: Karate Harus Meraja di Sea Games

Menpora: Karate Harus Meraja di Sea Games

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan, cabang olahraga harus mampu menjadi tambang emas bagi kontingen Merah-Putih dalam ajang kompetisi olahraga internasional, termasuk Sea Games 2011 yang digelar di Palembang pada bulan November mendatang.

Hal ini disampaikan Andi saat memberikan kata sambutan pada acara peresmian OSO Sport Center di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/3/2011). OSO Sport Center merupakan dojo atau tempat latihan karate terbesar di dunia.

"Harapan kami, karate kembali meraja di ajang Sea Games. Mudah-mudahan seluruh karateka hafal lagu Indonesia Raya karena lagu itu terus diputar karena Indonesia sering juara," kata Andi.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Turut hadir pada peresmian tersebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal George Toisutta, Pangdam Jaya Mayjen TNI Marciano Norman, Ketua Umum Dojo Kushin Ryu Karate Indonesia Oesman Sapta Odang, dan lainnya.

OSO Sport Center yang dibangun Oesman dengan biaya sekitar Rp 30 miliar ini memiliki luas 1 hektar. Bangunan utama OSO Sport Center memiliki luas 2.800 meter persegi. Di dalamnya terdapat ruang serba guna dengan tribun penonton berkapasitas 1.000 orang, gym, ruang ganti pakaian, ruang pemanas, dan 12 kamar penginapan atlet. Masing-masing kamar atlet memiliki kapasitas 60 orang.

"Saya sudah lebih dari 20 tahun di karate. Dan, saya merasa tersentuh untuk memberikan sesuatu untuk karate, dan olahraga secara nasional. Karena itu, OSO Sport Center ini berdiri," kata Oesman.

Kejuaraan Nasional OSO Cup 2011Pada tanggal 25-27 Maret, Oesman menggelar OSO Cup 2011 di OSO Sport Center. Kejuaraan ini diikuti 642 atlet dari 21 provinsi di Indonesia dan 14 perguruan karate.Pemenang pada OSO Cup 2011 berkesempatan masuk pelatnas dan menjadi delegasi di Kejuaraan Internasional Indonesia Open pada 1-2 Juni mendatang.

Pemenang juga diberikan hadiah berupa uang tunai. Juara I mendapat Rp 10 juta, Juara II mendapat Rp 7,5 juta, dan Juara III mendapat Rp 5 juta.Sementara itu, pemenang terbaik putra dan pria juga akan mendapat, masing-masing, Rp 25 juta. Kemudian, juara umum atau peraih medali emas terbanyak akan mendapat hadiah uang pembinaan senilai Rp 100 juta.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.