Your are here: Home // Ini Nomor Urut Calon Walikota Salatiga

Ini Nomor Urut Calon Walikota Salatiga

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.

SALATIGA, KOMPAS.com - Rabu (30/3/2011), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga, Jawa Tengah, mengadakan pengundian nomor urut calon walikota Salatiga yang akan bersaing dalam Pemilu Walikota Salatiga tanggal 8 Mei mendatang. Sebanyak empat pasangan calon menghadiri pengundian tersebut.  

Hasilnya, pasangan Bambang Supriyanto-Adriana Susi Yudhawati (Partai kebangkitan Bangsa, Hanura dan Gerindra) mendapat nomor 1, Diah Sunarsasi-Teddy Sulistio (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Amanat Nasional) mendapat nomor 2, Yuliyanto-Muhammad Haris (Partai Indonesia Sejahtera, Partai Keadilan Sejahtera, Pertai Persatuan Pembangunan dan Partai Demokrat) mendapat nomor 3, serta pasangan Bambang Soetopo-Rosa Darwanti ( Partai Golkar) memeroleh nomor 4.  

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Ketua KPU Kota Salatiga, Suryanto, mengatakan, setelah pengundian nomor urut, keempat pasangan calon akan memulai kampanye pada tanggal 21 April hingga 4 Mei 2011. Pilwalkot Salatiga akan diikuti oleh 124.309 pemilih di 376 tempat pemungutan suara yang tersebar di empat kecamatan.   

 

 

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.