Your are here: Home // KTT Jaksa Hasilkan Deklarasi Jakarta

KTT Jaksa Hasilkan Deklarasi Jakarta

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

JAKARTA, KOMPAS.com " Konferensi International Association of Prosecutor (IAP) se-Asia Pasifik dan Timur Tengah di Jakarta, yang berakhir Sabtu (19/3/2011), menghasilkan rumusan keputusan bersama tentang penanganan kejahatan lintas negara. Rumusan dari konferensi yang diikuti 195 jaksa dari 34 negara itu dinamai Deklarasi Jakarta.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Jaksa Agung Basrief Arief yang menutup konferensi itu menjelaskan, dalam Deklarasi Jakarta terdapat tiga poin penting. Pertama, perlu kerja sama regional yang komprehensif dan efektif antar-kejaksaan. Kedua, perlu kesadaran negara untuk melawan dan mencegah meluasnya kejahatan transnasional. Ketiga, menyepakati adanya ancaman bahaya kejahatan transnasional bagi stabilitas dan keamanan seluruh negara di wilayah Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Hasil pertemuan multilateral itu menghasilkan beberapa kesepakatan, yakni peningkatan kerja sama di bidang penegakan hukum, pelacakan aset, mutual legal assistance (MLA), penanganan people smuggling, dan ekstradisi.

Selain itu, kata Basrief, deklarasi tersebut juga menegaskan peserta IAP untuk mengembangkan dan memperkuat kerja sama regional secara langsung dan cepat untuk mengatasi berbagai masalah dalam kejaksaan.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.