Your are here: Home // Suzuki Swift Mogok Butuh 30 Menit untuk Sembuh

Suzuki Swift Mogok Butuh 30 Menit untuk Sembuh

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan "Suzuki Automobile Final Technical Skill Contest" di dealer Suzuki Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (27/3). Kompetisi yang diikuti 10 mekanik terbaik -- hasil seleksi dari berbagai daerah yang jumlahnya 1.118 mekanik -- selain mengadu kualitas sumber daya manusia, juga meningkatkan kualitas pelayanan purna jual.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Dalam lomba itu, ke-10 teknisi dihadapkan dengan unit Suzuki Swift yang mengalami kerusakan dan tak menyala. Dengan waktu 60 menit, seluruh peserta diwajibkan menyelesaikan masalah dengan standar prosedur Suzuki global. Tapi, peserta rata-rata bisa menanganinya cuma dalam 30 menit.

Seiji Itayama, Direktur Pelaksana SIS mengatakan Suzuki terus berupaya mendongkrak penjualan di Indonesia. "Selain iklan dan jaringan penjualan, peningkatan kualitas mekanik juga wajib dikejar guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Untuk itu, kontes mekanik ini terus dilaksanakan, dan ini sudah tahun ketiga," beber Seiji di Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini.

Dari kontes ini keluar sebagai juara pertama Idi Setiadi dari dealer Buana Indomobil Trada Dewi Sartika, Cawang, JakartaTimur, memperoleh hadiah utama sepeda motor Suzuki SkyDrive plus uang tunai Rp3 juta. Posisi runner up Endra Fitrianto juga dari BIT Dewi Sartika meraih Rp10 juta dan posisi ketiga Ivan Gerry dari dealer Restu Mahkota Karya Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Rp7,5 juta).

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.