Your are here: Home // PermataBank di Konferensi The Asian Banker

PermataBank di Konferensi The Asian Banker

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com  - Sejumlah perwakilan eksekutif PermataBank hadir dalam Konferseni The Asian Banker, lembaga intelijen strategis perbankan, di Hotel Shangri-La, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (11/3/2011) ini.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Selain berkonferensi soal pelayanan ritel perbankan, malam ini, The Asian Banker memberikan sejumlah penghargaan di bidang perbankan di Asia. Apakah PermataBank juga salah satu yang mendapat penghargaan? "Kita tunggu nanti malam ini ya. Saya belum dapat rilisnya dari The Asian Banker," kata Mutiara DA Mulia, Vice President Head External Communication PermataBank di sela-sela konferensi.

Namun, Senior Vice President Head Wealth Management and Retail Liability Products Bank Permata, menjelaskan, PermataBank adalah pionir mobile banking di Asia. Dengan fasilitas mobile banking, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas seperti anjungan tunai mandiri (ATM) cukup dari telepon seluler. "Termasuk bayar tagihan PLN atau membayar tagihan kartu kredit. Totalnya ada 120 fitur," ujar Bianto.

PermataBank adalah bank sawsata nasional yang sahamnya dimiliki Astra International dan Standard Chartered Bank. Apakah PermataBank mendapat penghargaan atas keberhasilannya mengembangkan mobile banking? Kita tunggu pengumuman The Asian Banker malam ini.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.