Your are here: Home // Del Piero: Persembahan Gol untuk Tim

Del Piero: Persembahan Gol untuk Tim

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

TURIN, KOMPAS.com " Kapten Juventus Alessandro Del Piero mempersembahkan golnya kepada tim. Sebab, "I Bianconeri" membutuhkan kemenangan.

Del Piero mengakhiri rekor buruk Juventus yang tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Dia mencetak gol yang memastikan kemenangan Juventus 2-1 atas Brescia, Minggu (20/3/2011).

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Saya dedikasikan gol ini kepada tim, kepada setiap pemain. Sebab, kami sangat membutuhkan kemenangan," kata pemain berumur 36 tahun ini.

"Kami harus keluar dari krisis. Aku berharap, hasil ini akan membuka jalan mulus buat masa depan kami," tambahnya.

Juve memang sangat haus kemenangan agar kembali mendekati papan atas. Mereka kini masih berada di urutan ke-8 dengan nilai 42. Dengan sisa delapan pertandingan, makin sulit buat Juve untuk masuk zona Liga Champions. Namun, setidaknya mereka masih berpeluang besar tampil di Liga Europa musim depan.

"Kami benar-benar membutuhkan nilai tiga. Maka, emosi dan andrenalin kami terpacu sampai akhir pertandingan (saat lawan Brescia). Aku juga mencoba membantu teman-teman tetap bersemangat," katanya. (FBI)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.