Your are here: Home // Paruh Pertama, Benzema Jebol Hercules

Paruh Pertama, Benzema Jebol Hercules

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

MADRID, KOMPAS.com " Striker Real Madrid, Karim Benzema, berhasil membawa timnya untuk sementara unggul 1-0 atas Hercules pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga BBVA, Minggu (13/3/2011) dini hari WIB. Jika mampu mempertahankan keunggulan ini, Madrid bakal memangkas jarak dari Barcelona menjadi empat poin.

Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid tetap tampil garang. Dengan mengandalkan duet Benzema dan Emmanuel Adebayor, ditambah dukungan Mesut Oezil, "Los Blancos" bersemangat menggempur Hercules.

Angel Di María yang terus bergerak lincah melepas sempat tembakan akurat pada menit ke-19. Beruntung bagi tim tamu, kiper Juan Calatayud sanggup menghentikan laju bola. Lima menit berselang, kegemilangan Calatayud seperti menghilang.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Ia tak mampu menghentikan tembakan terukur Benzema yang memanfaatkan assist Alvaro Arbeloa, 1-0 untuk Madrid.

Umpan-umpan Arbeloa memang mematikan di laga ini. Pada menit ke-30, dari sisi kanan ia mengirim crossing akurat yang ditanduk Adebayor ke tengah gawang. Sayang, bola dapat dimentahkan Calatayud.

Hercules sendiri bukan berarti tanpa ancaman. Pada menit ke-36 mereka nyaris menyamakan kedudukan andai saja tendangan Olivier Thomert tak digagalkan kiper Iker Casillas.

Susunan pemain
Real Madrid:
Iker Casillas; Sergio Ramos, Raúl Albiol, Marcelo, Álvaro Arbeloa; Lassana Diarra, Esteban Granero, Ángel Di María; Karim Benzema, Emmanuel Adebayor, Mesut Özil

Hercules: Juan Calatayud; Abraham Paz Cruz, Noe Pamarot, Cristan Pulhac, Juanra; Abel Enrique Aguilar Tapias, Francisco Farinos, Olivier Thomert, Kiko; Javier Portillo, Tiago Gomes

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.