Your are here: Home // Demi Arsenal, Lehmann Siap "Turun Gunung"

Demi Arsenal, Lehmann Siap "Turun Gunung"

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

LONDON, KOMPAS.com - Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, menyatakan siap kembali ke sepak bola untuk menolong mantan timnya tersebut. Meski sudah menyatakan pensiun musim panas lalu, dia rela menundanya.

Arsenal memang tengah krisis kiper setelah Wojciech Szczesny, Lukasz Fabianski, dan Vito Mannone absen akibat cedera. Kini Arsenal cuma punya Manuel Almunia yang bisa diandalkan di bawah mistar. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat ingin meminjam pemain untuk mengatasi krisis ini, tapi belakangan beredar rumor Wenger ingin memanggil kembali Lehman ke Emirates.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Menanggapi kemungkinan ini, Lehmann berkata kepada Bild.de, "Arsenal tengah berada dalam krisis dan aku siap melompat ke dalam kesempatan ini untuk membantu mereka."

Lehmann bergabung dengan Arsenal pada tahun 2003 dari Borussia Dortmund. Di tahun pertamanya, Lehmann berhasil mempersembahkan gelar Premier League. Ia juga berhasil mempersembahkan gelar Piala FA di tahun 2005 dan membantu Arsenal tampil di final Liga Champions tahun 2006.

Sayang, pada laga final Liga Champions melawan Barcelona, Lehmann absen. Posisinya pun digantikan Manuel Almunia. Ketidakhadirannya memberikan kontribusi atas kekalahan Arsenal dari Barcelona dalam laga tersebut.

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.