Your are here: Home // Ditahan Mainz, Dortmund 15 Angka dari Juara

Ditahan Mainz, Dortmund 15 Angka dari Juara

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

DORTMUND, KOMPAS.com - Borussia Dortmund hanya bermain imbang 1-1 dengan Mainz dalam lanjutan Bundesliga, di Signal-Iduna-Park, Sabtu (19/3/2011). Dengan hasil itu, mereka bakal menjuarai Bundesliga jika mampu menang dalam lima pertandingan berikut.

Gol Dortmund dicetak oleh Matt Hummels pada menit kedelapan. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan Mario Goetze masuk sudut kiri atas gawang Christian Wetklo.

Adapun gol balasan tim tamu dicetak oleh Petar Sliskovic pada menit ke-89. Ia menaklukkan Roman Weidenfeller dengan memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti.

Hasil imbang 1-1 sebetulnya bisa dihindari oleh Dortmund karena pada menit ke-19, Dortmund mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Christian Wetklo kepada Lucas Barrios. Namun, tak ada tambahan gol karena eksekusi yang dipercayakan kepada Nuri Sahin bisa ditangkap Wetklo.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Selama 90 menit, Dortmund menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari 15 usaha. Adapun Mainz melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Dortmund kini menguasai klasemen dengan 62 poin atau unggul sepuluh angka dari Bayer Leverkusen yang ada di tempat kedua.

Mengingat Leverkusen baru memainkan 26 laga atau satu laga lebih sedikit dari Dortmund, mereka berpeluang meraih poin maksimal 76 poin. Jumlah ini bisa dilampaui Dortmund dalam lima pertandingan saja.

Dalam lima pertandingan mendatang, Dortmund akan menghadapi Hannover 96, Hamburg SV, Freiburg, , Borussia Monchengladbach, dan Nurnberg. Susunan pemain: Dortmund: Roman Weidenfeller; Mats Hummels, Neven Subotic, Marcel Schmelzer, Lukasz Piszczek; Nuri Sahin (Sebastian Kehl  88), Sven Bender, Jakub Blaszczykowski, Kevin Grosskreutz; Lucas Barrios (Robert Lewandowski 31), Mario Goetze

Mainz: Christian Wetklo; Nikolce Noveski, Bo Svensson, Christian Fuchs. Niko Bungert; Malik Fathi, Lewis Holtby (Marcel Risse  76), Elkin Soto; Eugen Polanski (Florian Heller 87), Andre Schuerrle, Sami Allagui (Petar Sliskovic 78)

Wasit: Dr. Felix Brych

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.