Your are here: Home // BPS-Kemdiknas Tukar Data Statisik

BPS-Kemdiknas Tukar Data Statisik

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

DEPOK, KOMPAS.com - Badan Pusat Statistik (BPS) dan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) menandatangani nota kesepahaman tentang pertukaran data statistik untuk kegiatan ilmiah dan sistem statistik nasional, di Depok, Rabu (16/3/2011). Tujuan penandatanganan kesepahaman tersebut untuk meningkatkan komitmen, kerjasama, dan sinergi antarkedua lembaga dalam rangka pertukaran dan pemanfaatan data statistik untuk kegiatan ilmiah.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Ruang lingkup dari kesepahaman itu meliputi, pertama, penyediaan data mentah pendidikan yang diperoleh dari kegiatan pelaporan statistik pendidikan yang dilakukan oleh Kemdiknas, yakni data yang diperoleh dari kompilasi pelaporan kegiatan penyelenggara pendidikan formal dan nonformal dari satuan pendidikan pada semua jenjang dalam rangka penyusunan Statistik Pendidikan untuk Sistem Statistik Nasional (SSN).

Kedua, penyediaan data mentah, yakni data yang diperoleh dari kegiatan survei dan sensus oleh BPS dalam rangka kegiatan penyusunan skripsi, tesis, dan disertasi mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di perguruan tinggi di Indonesia maupun di mancanegara, serta kegiatan penyelenggaraan penelitian dan penulisan karya ilmiah oleh staf pengajar perguruan tinggi di Indonesia.

Adapun jenis data mentah yang dibutuhkan oleh Kemdiknas adalah data bidang sosial dan bidang ekonomi.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.