Your are here: Home // "Upgrade" Kapasitas, Speedy Terganggu Sementara

"Upgrade" Kapasitas, Speedy Terganggu Sementara

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sehubungan upaya peningkatan layanan internet cepat Speedy, Telekomunikasi Tbk. (Telkom) akan menambah kapasitas dan meningkatkan kualitaslayanan Speedy tersebut. Pekerjaan ini akan mengganggu layanan Speedy selama kurang lebih 15 menit di beberapa wilayah di area Jabodetabek, pada hari Senin (20/6/2011).

"Kami perkirakan gangguan hanyaberlangsung selama 15 menit pada pukul 04.00-06.00 pagi,"kata Operation Vice Public Relations Telkom, Agina Siti Fatimah, Minggu (19/6/2011) di Jakarta. Lokasi yang kemungkinan sedikit terkena gangguan adalah area Depok, Pasar Rebo, Cileungsi, Pancoran Bogor, Bojonggede, Ciawi, Cibinong, Cisarua, Dermaga, Gunung Putri, Gedung Halang dan Semplak. Pada 24 Juni, area yang terganggu adalah Gambir, Cikini dan Cempaka Putih.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Pada 27 Juni 2011, area yang terganggu adalah Kalibata, Jagakarsa, Kemang, Cinere, Pasar Minggu, Cipete, Serua, Pondok Aren, Ciledug, Bintaro, Ciputat, Kebayoran dan Tanah Kusir sedangkan pada 29 Juni 2001 lokasi-lokasi yang mencakup Gatot Subroto, Palmerah, Slipi, Bandara Soekarno-Hatta dan

Sehubungan dengan terganggunya aktivitas pelanggan akibat pekerjaan penambahan dan kapasitas layanan Speedy tersebut, Telkom memohon maaf yangatas kemungkinan kekurangnyamanan dalam beberapa waktu tersebut.

 

 

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.