Your are here: Home // "Chicharito" Hat-trick, Meksiko Telan El Salvador

"Chicharito" Hat-trick, Meksiko Telan El Salvador

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.

DALLAS, KOMPAS.com - Striker Manchester United (MU), Javier "Chicharito" Hernandez tampil gemilang saat membela negaranya, Meksiko, lawan El Salvador, di Piala Emas. Pada pertandingan di Stadion Cowboys, Dallas, Amerika Serikat, Minggu atau Senin (6/6/2011) WIB yang disaksikan 80.000 penonton, "Chicharito" membuat hat-trick dan Meksiko menang 5-0.

Meksiko memang tampil garang pada turnamen antarnegara khusus Amerika Utara dan Kepulauan Karibia (CONCACAF) itu. Sempat mendapat perlawanan ketat, namun Meksiko langsung mengamuk di babak kedua. Dalam 12 menit, mereka langsung unggul 4-0.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Keunggulan diawali gol Efrain Juarez pada menit ke-55. Tiga menit kemudian, Aldo De Nigris menggandakan keunggulan Meksiko.

Tak lama kemudian, "Chicharito" mencetak gol untuk membawa Meksiko unggul 3-0. Pada menit ke-67, dia mampu menanduk umpan silang Andres Guardado dan Meskiko unggul 4-0. Di menit terakhir, "Chicharito" dijatuhkan di kotak terlarang. Meksiko mendapat tendangan penalti dan "Chicharito" yang melakukan sendiri. Sukses, ia pun membuat hat-trick dan membawa Meksiko menang 5-0.

 

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.