Your are here: Home // Presiden Udinese: Barca Favorit Dapatkan Sanchez

Presiden Udinese: Barca Favorit Dapatkan Sanchez

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.

UDINESE, KOMPAS.com - Presiden Udinese, Franco Soldati mengklaim bahwa Barcelona adalah tim yang paling favorit untuk mendatangkan striker mereka, Alexis Sanchez. Selain Barcelona, Manchester City, Manchester United, Inter Milan dan Juventus yang disebut juga mengincar servis Sanchez.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Sanchez memukau Eropa setelah bermain gemilang musim ini. 12 gol yang ia lesakkan dalam 27 laga turut memberi kontribusi untuk Udinese tampil di kualifikasi Liga Champions musim depan dengan menduduki peringkat 4 di klasemen akhir Serie-A.

"Ada beberapa tim Inggris yang melirik Sanchez, seperti City dan MU yang sudah mengincar dia sepanjang tahun. Begitu juga dengan Barcelona, dan saat ini mereka lebih Favorit ketimbang Juventus," ujar Soldati kepada Radio Sportiva. (RSP)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.