Your are here: Home // Makin Benderang, Patgulipat Keluarga Karzai

Makin Benderang, Patgulipat Keluarga Karzai

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

KOMPAS.com - Duit 467 juta dollar AS itu keluar tanpa ada dokumen resmi plus jaminan dari Bank Sentral Afganistan, Bank Kabul. Kasus patgulipat itu merebak Mei lalu. Nah, salah satu yang "bernyanyi" dalam kasus ini adalah Abdul Qadeer Fitrat yang tak lain adalah Gubernur Bank Kabul.

Namun, gara-gara itu, Fitrat terpaksa hengkang ke Amerika Serikat sekaligus berjanji tak ingin lagi kembali ke Tanah Airnya. Menurut warta AP dan AFP pada Selasa (28/6/2011), pemerintah Afganistan diduga mengintervensi upaya Fitrat mengejar pihak bertanggung jawab dalam dugaan korupsi ini. "Hidup saya terancam setelah saya berbicara di parlemen dan mengungkap sejumlah nama yang bertanggung jawab atas krisis di Bank Kabul," katanya

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.