Your are here: Home // Ingin Persembahkan Gelar, Essien Bertahan

Ingin Persembahkan Gelar, Essien Bertahan

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Michael Essien, menyatakan hasratnya untuk bertahan di Stamford Brigde. Tak hanya itu, Essien juga berniat mempersembahkan dua gelar, Premier League dan Liga Champions, kepada Chelsea musim depan.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Pemain asal Ghana ini memang sempat diberitakan media Inggris akan hengkang setelah ada ketertarikan dari Inter Milan. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Essien dengan menyatakan ingin menerima tantangan bersama "The Blues".

"Aku optimistis untuk musim depan. Aku ingin memenangkan kembali gelar (Premier League) dan membawa trofi Liga Champions ke Chelsea. Jadi, aku tak bisa membayangkan tidak bermain untuk Chelsea musim depan," kata Essien kepada skysports.com.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.