Your are here: Home // Aiiihhh... Kamar Pink Bergaya Klasik!

Aiiihhh... Kamar Pink Bergaya Klasik!

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.

KOMPAS.com - Gaya klasik bisa terus disukai karena penataannya yang terlihat kokoh dan menguatkan karakter pengisinya, namun tetap terlihat indah.Lihatlah kamar ini, sajian kamar tidur yang didominasi warna pink membuat nuansa feminim terasa hingga kalbu.

Sentuhan wallcover warna pink dengan pola garis tipis menguatkan komposisi dipan yang simetris. Dipan diletakkan tepat di titik tengah ruang kamar dengan nakas putih berlaci dan berbingkai krem di kedua sisinya. Lampu kamar yang meneduhkan dengan warna jingga terlihat padu dengan warna putih dipan yang juga bergaya klasik.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Memang, simetris adalah salah satu kekuatan dari desain klasik. Pola simetris di kamar membuat penataan menjadi lebih mudah.

Ruang yang tercipta di sisi kiri dan sisi kanan menjadi fungsional untuk jalur sirkulasi. Sementara karpet berkelir pink juga dapat memberikan efek meringankan bentuk dipan yang padat.

Kekuatan desain klasik juga terlihat dari pemanfaatan ornamen pada dipan, meja nakas, dan plint, bingkai kayu yang berada di sisi lantai. Ornamen di sini tidak berfungsi untuk meramaikan, tapi justrumemperkuat keseimbangan dari dipan, nakas dan komposisi bagian bawah hingga atas dinding.

Rasanya, kamar tidur ini semakin mencerminkan karakter penghuni yang dinamis namun tetap kuat dengan prinsip-prinsip dasar desain klasik, yaitu keseimbangan dan unsur-unsur elegan.Mau coba?

  • Oleh: Indra Zaka Permana
  • Foto: iDEA/Dean Martin Saerang
  • Lokasi: Blossom Residence, Kemayoran
  • Desainer: De Mansion
Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.