Your are here: Home // Pekan Depan, Arsenal Simpulkan Transfer Gervinho

Pekan Depan, Arsenal Simpulkan Transfer Gervinho

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.

LILLE, KOMPAS.com - Lille mengumumkan, negosiasi penjualan penyerang Gervinho (24) dengan Arsenal mengalami kemajuan dan akan disimpulkan pekan depan.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Negosiasi akan disimpulkan pekan depan. Ini adalah negosiasi yang dimulai dengan lambat. Apakah negosiasi berada di jalur yang benar Saya tidak tahu. Saya tak bisa mengatakan itu sekarang," ujar Manajer Umum Lille Frederic Paquet.

"Apakah pemain itu berpeluang bergabung dengan Paris Saint Germain? Gervinho ingin pindah ke Inggris dan, sebagai klub, kami memilih menjualnya ke luar negeri," tambahnya.

Gervinho terikat kontrak dengan Lille sampai Juni 2012. Menurut Transfermakrt, pemain asal Pantai Gading ini bernilai potensial 16 juta euro atau sekitar Rp 137 miliar. (SKY)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.