Your are here: Home // Arsenal "Menyerah" kepada Nasri

Arsenal "Menyerah" kepada Nasri

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal diberitakan Daily Mail akan mengajukan penawaran kontrak baru kepada Samir Nasri dengan nilai gaji sesuai permintaan gelandang asal Perancis itu, yaitu 110.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar per pekan.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Kontrak Nasri yang sekarang habis 2012 mendatang. Negosiasi kontrak sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, tetapi macet.

Menurut Daily Mail, negosiasi macet karena penawaran gaji Arsenal di bawah permintaan Nasri, yaitu 90.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,25 miliar per pekan.

Keputusan tersebut disebut bermula dari kritik seorang pemegang saham Arsenal, Alisher Usmanov, yang menyebut Arsenal tidak menjuarai apa pun sejak 2005 karena kebijakan investasi dari direksi tidak mengakomodasi ambisi juara tim. (DM)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.