Your are here: Home // Satu Orang Tewas Ditusuk di Depok

Satu Orang Tewas Ditusuk di Depok

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Peristiwa penusukan terjadi di sebuah ruko yang terletak Jalan Proklamasi, RT 03/14, DepokTimur, pada pukul 13.30 WIB. Satu orang perempuan tewas di tempat, sementara satu orang perempuan lainnya dilarikan ke RS Mitra Medika, Depok.

Hal ini disampaikan Kasatreskrim Polres Depok, Kompol Azhar Nugroho, Rabu (15/6/2011), saat dihubungi wartawan.

"Jam 13.30 tadi di sebuah ruko terjadi penusukan, satu korban tewas di tempat," ucap Azhar.Korban tewas yakni Novi (26) yang merupakan pemilik ruko tersebut.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Sementara seorang perempuan lagi yang bekerja di ruko itu turut menjadi korban penusukan. Namun, korban yang diduga bernama Lusi itu kini dilarikan ke RS Mitra Medika, Depok.

"Diduga namanya Lusi dan kini sedang menjalani operasi di rumah sakit," ujar Azhar.Adapun, Novi tewas seketika setelah ditusuk seorang pria tak dikenal.

Tubuh Novi dipenuhi luka tusukan di bagian perut, jantung, hingga punggung. Sementara Lusi mengalami pendarahan setelah mengalami luka sobek di bagian perut.

Pelaku kini masih dalam pengejaran Polres Depok. Sementara motif dibalik penusukan ini masih ditelusuri pihak kepolisian. Namun, dugaan sementara pelaku hendak merampok korban.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.