Your are here: Home // Tinggalkan La Viola, Mutu Gabung Cesena

Tinggalkan La Viola, Mutu Gabung Cesena

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

CESENA, KOMPAS.com - Klub promosi Serie-A Cesena telah merekrut penyerang Adrian Mutu dari Fiorentina. Mutu sendiri mengaku antusias akan masa depannya di     Dino Manuzzi.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Aku antusias dengan kepindahan ini dan tak sabar memulai petualangan baru ini," ujar Mutu.

"Aku berterima kasih kepada Presiden Cesena Igor Campedelli, karena telah membeliku dan memasukanku dalam proyek ambisiusnya," tambahnya.

Mutu dibeli Fiorentina dari Juventus pada 2006 lalu dan masih terikat kontrak sampai 2012 mendatang. Pada musim 2010-2011, Mutu bermain sebanyak 20 kali dan mencetak empat gol di Serie-A. (CES/FBI)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.