Your are here: Home // Beli Sanchez, Barca Sulit Dapatkan Rossi

Beli Sanchez, Barca Sulit Dapatkan Rossi

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.

VILLARREAL, KOMPAS.com " Frederico Pastorello, agen Giuseppe Rossi yang merupakan pemain penyerang Villarreal,menyatakan bahwa Barcelona tidak akan merekrut kliennya jika mereka jadi membeli Alexis Sanchez dari Udinese. Menurutnya, anggaran transfer Barca terbatas dan tidak akan cukup membeli Rossi dan Sanchez sekaligus.

Barca mengaku hanya menyediakan 45 juta euro (setara Rp 552 miliar) untuk belanja pada bursa musim panas ini. Harga Sanchez sendiri diprediksi mencapai 30 juta euro (sekitar Rp 368 miliar). Dengan begitu, anggaran mereka hanya tersisa 15 juta euro (sekitar Rp 184 miiar) untuk "Blaugrana" membeli pemain baru. Padahal, menurut media-media Spanyol, nilai potensial Rossi adalah 25 juta euro (setara Rp 306 miliar).

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

"Kedatangan Rossi untuk Barca akan sangat sulit. Jika hanya ada 45 juta euro untuk mendatangkan (pemain baru) dan Alexis datang dengan harga 30 juta euro, maka tak ada lagi dana tersisa untuk mendapatkan Rossi," kata Pastorello kepada Marca.

"Jika klub (Barcelona) menginginkan Rossi, maka mereka harus membuktikannya. Jika tidak, maka tak terjadi apa-apa. Mereka bebas untuk merekrut siapa pun yang mereka inginkan. Tak akan ada masalah. Sepak bola tetap sepak bola," sambungnya.

Ia menambahkan, "Jika kepindahan ke Barcelona tidak terwujud, maka Rossi akan menunggu satu tahun lagi bersama Villarreal." (MAR)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.