Your are here: Home // 393 Siswa di DI Yogyakarta Tak Lulus

393 Siswa di DI Yogyakarta Tak Lulus

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

YOGYAKARTA, KOMPAS.Com - Sebanyak 393 siswa tingkat SMP/MTs se-Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY) dinyatakan tidak lulus dalam ujian nasional tahun ini. Jumlah itu 0,81 persendari total 48.507 siswa yang ikut ujian nasional (UN).

"Tingkat ketidaklulusan tertinggi terdapat di Kabupaten Gunungkidul yang mencapai 132 siswa (1,29 persen) dari total 10.263 siswa peserta ujian, setelah itu diikuti Kabupaten Sleman dengan angka ketidaklulusan mencapai 75 siswa (0,59 persen) dari total 12.752 siswa" ungkap Baskara Aji, Kepala Dinas pendidikan, Pemuda dan Olahraga Propinsi DIY.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Selanjutnya, ungkap Baskara, disusul Kabupaten Kulonprogo dengan angka ketidaklulusan mencapai 64 siswa (0,99 persen) dari total 6489 siswa, Kabupaten Bantul ketidaklulusan mencapai 95 siswa (0,84 persen) dari total 11.277 siswa, dan terakhir Kota Yogyakarta dangan jumlah ketidaklulusan siswa mencapai 27 siswa (0,35 persen) dari total 7.753 siswa.

Pengumuman kelulusan tingkat SMP/ MTs se DIY akan diumumkan serentak, Sabtu (4/06/2011) besok, pukul 10.00 di sekolah masing-masing.Untuk mengantisipasi adanya konvoi siswa SMP yang lulus, Baskara berharap pada saat pengumuman hasil ujian, siswa bersama orang tua dapat diundang ke sekolah, karena siswa SMP termasuk kategori di bawah umur.

"Sebaiknya penyerahan hasil nilai diserahkan kepada siswa didampingi orang tua. Selain itu, untuk mengantisipasi adanya konvoi liar dan kejadian yang tidak diinginkan, kamitelah berkoordinasi dengan Polda DIY" ujarnya.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.