Your are here: Home // Roma Langsung Incar Sanchez Flores

Roma Langsung Incar Sanchez Flores

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.

ROMA, KOMPAS.com " AS Roma tampaknya tetap akan mendepak pelatih sementara Vicenzo Montella. Pemilik baru, Thomas DiBenedetto, menginginkan pelatih berpengalaman, dan Quique Sanchez Flores menjadi incaran utama.

Montella diangkat sebagai pelatih menggantikan Claudio Ranieri. Kontraknya hanya sampai akhir musim. Meski cukup memuaskan, tetapi dia dianggap kurang berpengalaman.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti disebut-sebut bakal menukangi "Serigala Roma". Apalagi, situasinya di Chelsea semakin terdesak dan dia punya hubungan psikologis yang kuat dengan Roma. Namun, media-media Italia kini mengabarkan, Sanchez Flores lebih mungkin untuk melatih Roma.

Sanchez Flores yang kini melatih Atletico Madrid dianggap punya kapasitas untuk membesarkan Roma. Apalagi, dia sukses membawa Atletico untuk memenangkan Liga Europa dan Piala Super Eropa. (FBI)

 

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.