Your are here: Home // Penalti Kaka Unggulkan Madrid atas Bilbao

Penalti Kaka Unggulkan Madrid atas Bilbao

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

MADRID, KOMPAS.com - Berkat gol penalti yang dicetak oleh Kaka di menit ke-14, Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Athletic Bilbaosampai babak pertama berakhir dalam laga lanjutan Liga BBVA, Sabtu (9/4/2011).

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, melakukan banyak perubahan pemain dalam skuadnya. Ia tak memainkan Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Marcelo, Ricardo Carvalho, Sami Khedira, dan Emmanuel Adebayor agar bisa fit di leg kedua Liga Champions, Rabu nanti. Untuk mengganti ketujuh pemain ini, Mourinho memasang Gonzalo Higuain, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, Ricardo Kaka, Esteban Granero, Ezequiel Garay, dan Lassana Diarra.

Yang mengejutkan, Madrid menerapkan pola bertahan dengan memainkan lima pemain belakang dan satu gelandang bertahan.Meski begitu, Madrid tetap menekan. Bahkan, mereka mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-14 lewat tendangan penalti.

Penalti diberikan setelah Kiper Bilbao, Gorka Iraizoz, maju melanggar Angel Di Maria di kotak terlarang. Kaka yang menjadi algojo berhasil menundukkan Irazoiz.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Higuain hampir saja menggandakan kedudukan pada menit ke-26. Umpan terobosan dari Kaka mengarah tepat ke kaki pemain asal Argentina tersebut. Setelah sempat membawa bola terlebih dulu, Higuain lalu melepaskan tendangan ke arah gawang. Sayang, bola hasil tendangannya berhasil ditahan Irazoiz dengan kakinya.

Selang satu menit kemudian, Higuain kembali mendapat peluang emas. Irazoiz hampir membuat blunder dengan maju meninggalkan sarangnya untuk menghadang pergerakan Di Maria. Sialnya, bola yang hendak dibuang oleh Irazoiz malah jatuh ke kaki Higuain. Beruntung bagi Bilbao, Higuain kurang tenang dalam memanfaatkan peluang emas ini sehingga bola hasil tendangannya masih melambung jauh di atas mistar gawang Bilbao yang sebenarnya sudah kosong.

Bilbao bukan tanpa peluang. Pada menit ke-34, Iker Munain melepaskan tendangan kaki kanan yang mengarah ke sudut kiri gawang Madrid. Namun, upaya Munain berhasil digagalkan oleh kiper Iker Casillas yang sigap memblok bola tendangan Munain.

Di menit ke-43, Bilbao kembali mendapat peluang. Memanfaatkan umpan dari Fernando Llorente, Carlos Gurpegui berhasil menendang bola dengan tendangan kaki kirinya. Lagi-lagi, bola masih melenceng ke sisi kanan gawang Madrid.

Susunan Pemain Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, Andoni Iraola, Xabier Castillo, Mikel San Jose Dominguez, Borja Ekiza, Pablo Orbáiz, Carlos Gurpegui, Aguinaga Javi Martinez, Fernando Llorente, Gaizka Toquero Pinedo, Iker Munain

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Raúl Albiol, Álvaro Arbeloa, Ezequiel Garay, Kaká, Lassana Diarra, Esteban Molina Granero, Angel Di Maria, Gonzalo Higuaín

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.