Your are here: Home // Pukul Parma, Lazio Masuk Champions

Pukul Parma, Lazio Masuk Champions

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.

ROMA, KOMPAS.com - Lazio mencatatkan kemenangan 2-0 atas Parma, dalam lanjutan Serie-A, di Olimpico, Minggu (10/4/2011). Mereka pun naik setingkat ke posisi keempat dengan koleksi 57 poin, menggusur Udinese yang memiliki 56 poin.

Perjalanan Lazio menuju tiga angka dibuka oleh Hernanes pada menit ke-23-. Dari luar kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Christian Brocchi masuk sudut kanan bawah gawang Antonio Mirante.

Sergio Floccari membuat posisi unggul Lazio semakin kokoh dengan gol pada menit ke-77. Menguasai umpan Stephan Lichtsteiner di tengah kotak penalti, ia melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola bersarang di sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Parma pantas kecewa dengan hasil itu. Bermain sebagai tamu, mereka lebih mendominasi penciptaan peluang. Kualitas eksekusi mereka juga cukup baik. Bahwa kemudian tak satu pun membuahkan gol, itu karena keberadaan Fernando Muslera yang mengawal gawang tuan rumah.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Pada menit ke-30 dan ke-40, misalnya, Parma menciptakan peluang gol melalui Sebastian Giovinco. Namun, kedua eksekusi itu mentah di tangan Muslera.

Lazio secara bertahap mengalami perbaikan permainan signifikan di babak kedua. Meski itu hanya berujung satu gol tambahan, mereka mampu mengurangi daya serang Parma sampai akhirnya tetap unggul saat peluit berbunyi panjang.

Susunan pemain:
Lazio:
Nestor Fernando Muslera; Guglielmo Stendardo, Stephan Lichtsteiner, Javier Garrido, Andre Diaz; Christian Brocchi (Lionel Scaloni 89), Cristian Ledesma, Marco Bresciano (Alvaro Gonzalez 46); Giuseppe Sculli, Mauro Matias Zarate (Sergio Floccari 71)

Parma: Antonio Mirante; Alessandro Lucarelli, Cristian Zaccardo, Fransesco Modesto (Daniele Galloppa 79), Gabriel Paletta; Blerim Dzemailli, Massimo Gobbi, Mariano de Almeida Angelo (Antonio Candreva 55), Fransesco Valiani (Valeri Bojinov 79), Sebastian Giovinco; Carvalho De Oliveira Amauri

Wasit: P Mazzoleni

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.