Your are here: Home // Paripurna Dihujani Interupsi

Paripurna Dihujani Interupsi

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

JAKARTA, KOMPAS.com- Rapat paripurna penutupan masa sidang pagi ini, Jumat (8/4/2011) dihujani intrupsi terkait rencana pembangunan gedung baru DPR yang disepakati untuk dilanjutkan berdasarkan rapat konsultasi pimpinan DPR dan pimpinan fraksi yang berlangsung semalam, Kamis (6/4/2011).

Belum beberapa menit pimpinan sidang Priyo Budi Santoso membuka sidang, anggota Fraksi PDI-P Aryo Bimo langsung mengajukan interupsi. Ia meminta agar pembangunan gedung DPR sebaiknya ditunda melihat kondisi masyarakat yang sedang susah saat ini. Ia pun meminta agar rapat paripurna hari ini mengagendakan pembahasan rencana pembangunan gedung sebagai agenda utama.

"Tolong agenda gedung DPR ditaruh di nomor 0, di atas nomor 1, kita terlalu berat selaku lembaga dihujat habis karena dianggap tidak satu tarikan napas dengan rakyat," katanya.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Instrupsi senada juga disampaikan anggota fraksi Partai Gerindra, Edhy Prabowo. Ia mengatakan tidak setuju dengan laporan yang Badan Urusan Rumah Tangga DPR karena memuat poin anggaran untuk pembangunan gedung. "Karena fraksi kami menolak pembanguna gedung, maka kami menolak," katanya.

Anggota DPR asal Fraksi PDI-Perjuangan, Maruarar Sirait juga menyampaikan penolakannya. "Kami minta pembangunan gedung DPR ini ditunda berdasarkan aspirasi setiap masyarakat yang kita temui," katanya.

Interupsi berbeda disampaikan anggota Fraksi Partai Demokrat Mulyadi. Ia meminta agar rapat paripurna kali ini tidak membahas masalah pembangunan gedung yang dinilainya merupakan masalah teknis.

"Masih banyak panggung lain untukmencari simpati dari rakyat, kalau mau mengais simpati jangan rumah kita, kita rubuhkan jadi panggung," ujarnya.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.