Your are here: Home // Gading Marten: Teroris Pasti "Ngaco"

Gading Marten: Teroris Pasti "Ngaco"

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter, artis peran, dan vokalis band SOB, Gading Marten, mengutuk aksi teror bom yang melukai 29 orang, termasuk Kapolres Kota Cirebon, AKBP Herukoco, di Masjid Al-Dzikra, Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat lalu (15/4/2011).

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Bukan cuma saya, tapi semua orang pasti mengutuk!" tegas Gading, yang menjadi salah seorang pemandu acara konser peduli Jepang, Unite for Japan, di Hard Rock Cafe Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Putra aktor Roy Marten ini juga ikut mencermati sasaran para teroris. Menurutnya, target teroris semakin tak bisa diprediksi. "Sebenarnya siapa pun targetnya, yang namanya teroris sudah pasti ngaco lah. Mereka enggak pernah pakai akal budi, mereka yang menghancurkan bangsa sendiri," ujarnya.

Gading hanya berharap, teror bom tak kembali terulang. "Ya, mudah-mudahan enggak ada lagi target, entah itu pejabat, tokoh agama, atau orang biasa. Semua sama, semua manusia,"ucapnya.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.