Your are here: Home // Adebayor Ingin Dipatenkan

Adebayor Ingin Dipatenkan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.

MADRID, KOMPAS.com - Striker pinjaman Real Madrid, Emmanuel Adebayor, kembali menegaskan keinginannya untuk bertahan di Sasntiago Bernabeu dengan status permanen. Adebayor sendiri percaya Madrid akan mematenkan statusnya setelah mencetak dua gol ke gawang Tottenham Hotspur di leg pertama Liga Champions, Selasa atau Rabu (6/4/2011).

Adebayor memang hanya dipinjam Madrid sampai akhir musim ini dari klub Inggris, Manchester City. Pemain asal Togo ini didatangkan untuk mengantisipasi krisis penyerang setelah Gonzalo Higuain diprediksi tak bisa bermain hingga akhir musim.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Namun, setelah Higuain pulih, masa depan Adebayor pun kembali diragukan. Apalagi, striker Madrid lainnya, Karim Benzema mulai menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak gol demi gol saat dipercaya Pelatih Jose Mourinho. Meski demikian, Adebayor tetap yakin bahwa dirinya punya peluang untuk menjadi pemain Madrid sepenuhnya.

"Tentu saja aku mau. Pada saat ini aku menikmati masa-masaku di sini dan pada akhir musim aku akan lihat apa yang akan terjadi. Aku masih punya satu atau dua bulan lagi," kata Adebayor.

"Aku tak mendapat tekanan sama sekali. Tujuan utamaku adalah bermain sepak bola dan aku bermain di sini, jadi aku senang. Ya, aku akan senang untuk tinggal, tapi Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam sepak bola," tegasnya lagi.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.