Your are here: Home // Perjamuan Kudus di Meja Berbentuk Salib

Perjamuan Kudus di Meja Berbentuk Salib

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.

JAKARTA, KOMPAS.com - Prosesi Perjamuan Kudus dalam kebaktian Jum'at Agung di Gereja GPIB Immanuel di Jakarta berlangsung khidmat dan aman. Pendeta Denny Matuapelwa memimpin Perjamuan Kudus pada kebaktian pukul 08.00 WIB di GPIB Immanuel, Jl. Medan Merdeka No. 10, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2011).

Perjamuan Kudus di GPIB Immanuel hari ini diadakan sebanyak tiga kali, yaitu pada pukul 06.00 WIB, pukul 08.00 WIB, dan pukul 18.30 WIB.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Dalam Perjamuan Kudus di GPIB Immanuel, jemaat mengikuti prosesi kebaktian dengan meminum anggur dan memakan roti dari meja berbentuk salib. Anggur melambangkan darah Yesus dan roti melambangkan tubuh Kristus.

Tema Perjamuan Kudus di gereja ini adalah "Manusia Baru yang Terus Menerus Dibaharui." Sedangkan sub temanya adalah : "Dia disiksa, disalibkan, mati, dikuburkan, demi menanggung dosa kita dan kemudian bangkit, sebab itu tugas kita adalah memuji dan memuliakan Dia."

 

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.