Your are here: Home // Kebakaran Lapas Palu, Bisa Dipadamkan

Kebakaran Lapas Palu, Bisa Dipadamkan

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

PALU, KOMPAS.com " Petugas pemadam kebakaran Pemkot Palu, Sulawesi Tengah, berhasil memadamkan kebakaran di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palu, Senin (4/4/2011) sekitar pukul 21.00 Wita.

Tidak kurang delapan unit mobil pemadam kebakaran dan sejumlah petugas bergantian memadamkan api yang memangsa bangunan sejak pukul 16.30 Wita.

Selain mobil pemadam kebakaran, dua unit kendaraan penghalau massa juga membantu memadamkan api, yang sudah menghanguskan kantor utama Lapas terbesar di Sulawesi Tengah tersebut.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Petugas pemadam kebakaran terpaksa memecahkan kaca bangunan guna memudahkan penyemprotan air. Saat ini asap masih terlihat mengepul dari bekas kayu yang sudah hangus.

Ribuan warga sekitar juga melihat dari dekat aksi pemadaman api sehingga sempat mengganggu laju kendaraan pemadam kebakaran yang datang untuk menjinakkan api.

Kebakaran itu diduga dilakukan oleh warga binaan Lapas Petobo Palu dengan menggunakan bom molotov yang dilempar dari jarak sekitar 25 meter.

Aksi nekat itu dipicu salah paham antara petugas lapas dan warga binaan. Saat itu, petugas lapas sedang melakukan razia telepon genggam, tiba-tiba seorang narapidana bernama Harmuji jatuh dan tak sadarkan diri.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.