Your are here: Home // Bali Devata Vs Tangerang Wolves 2-2

Bali Devata Vs Tangerang Wolves 2-2

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.

GIANYAR, KOMPAS.com -Bali Devata harus puas bermain imbang 2-2 melawan tim tamu Tangerang Wolves dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (02/04/2011). Hasil ini mengecewakan ribuan pendukung Bali Devata yang memadati stadion Dipta, karena pada partai kandang sebelumnya juga berakhir pahit setelah ditundukkan Batavia Union 0-1.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Bali Devata sebenarnya berada di atas angin dalam pertandingan ini. Mendominasi jalannya pertandingan, Bali Devata unggul lebih dulu melalui gol Ali Parhizi pada menit ke-11. Tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-60 melalui sepakan Luiz Feitosa.

Bali Devata kembali unggul melalui gol Edy Supriono pada menit ke-86, memanfaatkan kemelut di depan gawang Tangerang Wolves yang dijaga Suhendra. Petaka datang di masa injury time tepatnya menit ke-91. Sebuah serangan balik cepat tim tamu berhasil diakhiri dengan gol spektakuler yang diciptakan oleh bek kanan Junaedi.

Menerima umpan dari sektor tengah, Junaedi yang berada di luar kotak penalti langsung melepaskan tendangan first time dan kiper Bali Devata Ngurah Arya hanya terpana melihat bola menembus gawangnya. Ribuan pendukung Bali Devata yang sudah bersiap merayakan kemenangan harus tertunduk lesu setelah tim kesayangannya kebobolan di menit terakhir.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.