Your are here: Home // "El Clasico" Jilid III Berbeda dari II

"El Clasico" Jilid III Berbeda dari II

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.

BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Pedro, menilai pertandingan Liga BBVA melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/4/2011), tak akan memengaruhi apa yang akan terjadi pada pertemuan kedua kubu di final Copa del Rey, di Mestalla, Rabu (20/4/2011).

Pertandingan hari Sabtu (16/4/2011) merupakan pertemuan kedua kubu musim ini. Sebelumnya, kedua kubu bertemu di Liga BBVA di Camp Nou, 29 November lalu, yang dimenangkan Barcelona 5-0.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Pertemuan kedua berakhir 1-1, dengan sepasang gol tercipta dari titik putih. Sementara gol Barcelona dicetak Lionel Messi menyusul pelanggaran Raul Albiol kepada Villa, yang berujung kartu merah pada menit ke-53, gol Madrid diciptakan Cristiano Ronaldo setelah Dani Alves melanggar Marcelo, pada menit ke-82.

"Kami mendominasi pertandingan dan berpeluang bagus memenangi duel. Namun, aku pikir, hasil imbang sudah bagus. Madrid mendapatkan peluang mereka dan menyamakan kedudukan dari titik penalti. Aku tidak yakin itu adalah penalti," ujar Pedro.

"Pertandingan hari Rabu nanti akan berbeda dan aku tidak berpikir bahwa apa yang terjadi pada (pertemuan kedua) akan berdampak, sekecil apa pun, untuk final Copa del Rey," tambahnya.

Setelah pertandingan final Copa del Rey, kedua kubu masih akan bertemu dua kali lagi, yaitu di semifinal Liga Champions, yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada 27 April dan Camp Nou pada 3 Mei mendatang. (GL)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.