Your are here: Home // Disneyland Shanghai Mulai Dibangun

Disneyland Shanghai Mulai Dibangun

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

SHANGHAI, KOMPAS.com -Pembangunan Disneyland Shanghai di China dimulai bulan April ini. Demikian informasi yang diperoleh dari sumber pemerintah yang terlibat dalam proyek ini seperti dikutip Shanghai Daily, Minggu (3/4/11).

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Kesepakatan proyek Disneyland di Shanghai ditandatangani bulan November 2010 lalu. Disneyland Shanghai akan menjadi Disneyland pertama di China daratan, dan Disneyland keempat yang dibangun di luar Amerika Serikat, setelah Paris, Tokyo, dan Hong Kong.

œBiaya pembangunan tahap pertama proyek ini diperkirakan mencapai 24,5 miliar yuan atau sekitar 3.74 milliar dollar AS, kata Wali Kota Shanghai Han Zheng di depan sidang parlemen tahunan di Beijing awal Maret lalu.

Laporan awal menyebutkan, 116 hektar lahan di Kawasan Baru Pudong dialokasikan untuk proyek Disneyland Shanghai. Dua jalur MRT akan melintas di kawasan ini. (Shanghai Daily/KSP)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.