Your are here: Home // Wigan Kirim West Ham ke Championship

Wigan Kirim West Ham ke Championship

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

WIGAN, KOMPAS.com - West Ham United gagal bertahan di Premier League, setelah menyerah 2-3 kepada Wigan Athletic, di DW Stadium, Minggu (15/5/2011). Pasalnya, dengan satu laga tersisa, West Ham duduk di dasar klasemen dengan 33 poin atau kalah enam angka dari Birmingham di peringkat ke-17.

Wigan sendiri berada di peringkat ke-19 dengan 39 poin. Mereka hanya kalah dua gol dari Birmingham dan masih memiliki satu laga.

West Ham pantas kecewa. bermain sebagai tamu, mereka sempat unggul 0-2 tanpa balas berkat gol Demba Ba pada menit ke-12 dan ke-26.

Keunggulan itu membuat mereka lengah sampai akhirnya kecolongan gol pertama tuan rumah yang dicetak Charles N'Zogbia pada menit ke-57.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Wigan berusaha mempertahankan tekanan dan berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Conor Sammon pada menit ke-68.

Kedudukan imbang bertahan sampai N'Zogbia kembali memaksa Robert Green memungut bola dari dalam gawangnya, dua menit sebelum peluit berbunyi panjang.

Selama 90 menit, Wigan menguasai bola sebanyak 61 persen dan menciptakan sebelas peluang emas dari 29 usaha. Adapun West Ham melepaskan delapan tembakan akurat dari 22 percobaan.

Susunan pemain: Wigan: Ali Al Habsi; Antolín Alcaraz, Gary Caldwell, Maynor Figueora, Emmerson Boyce; Ben Watson, Mohamed Diame, James McCarthy (Victor Moses 45), Tom Cleverley (Conor Sammon 45); Hugo Rodallega (James McArthur 90), Charles N'Zogbia

West Ham: Robert Green; Daniel Gabbidon, James Tomkins, Wayne Bridge, Jordan Spence; Jonathan Spector (Scott Parker 61), Thomas Hitzlsperger, Jack Collicon (Robbie Keane 84); Frederic Piqueione (Carlton Cole 75), Demba Ba, Zavon Hines

Wasit: Mike Dean

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.