Your are here: Home // Bologna Bantah Beri Kemenangan ke Milan

Bologna Bantah Beri Kemenangan ke Milan

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.

BOLOGNA, KOMPAS.com - Pelatih Bologna, Alberto Malesani, membantah tuduhan bahwa timnya sengaja memberi kemenangan kepada AC Milan agar segera memastikan scudetto. Menurutnya, timnya berusaha keras meraih poin demi terhindar dari degradasi. Jika Milan menang, mereka pantas mendapatkannya karena juga kerja keras.

Milan menang 1-0 atas Bologna berkat gol Mathieu Flamini pada menit ke-8. Sekarang Mian tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih scudetto.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

"Milan memiliki skuad yang fantastis dan saya memuji mereka. Tapi, pemain kami juga bermain bagus dan berkonstrasi penuh. Kekalahan Bologna bukan karena kesengajaan," tegas Malesani. an "Kami punya kemampuan meraih hasil bagus di arena yang ketat. Saya lebih terkesan kepada kerja sama tim Milan. Mereka harus berterima kasih kepada pelatihnya, Massimiliano Allegri," tambah Malesani.

Sejak awal, katanya, Bologna bertekad memenangkan pertandingan. Sebab, mereka harus meraih nilai demi terhindar dari degradasi. "Tapi, kami sadar Milan sangat superior. Tapi, kami berusaha memperdekat gap dengan cara bermain maksimal," tegasnya.

"Para pemain kami ingin bangkit dari masa sulit ini kembali menjadi tim kuat seperti sebelumnya. Tak perlu didramatisasi. Krisis juga terjadi di Palermo dan Udinese pada musim ini. Ketika segalanya seolah salah, yang dibutuhkan tetap tenang dan sederhana," tuntasnya. (FBI)

 

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.