Your are here: Home // Wenger: Ada yang Hilang dari Arsenal

Wenger: Ada yang Hilang dari Arsenal

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.

STOKE, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilaitimnya tengah mengalami kemunduran dalam hal semangat dan keinginanuntuk bangkit. Penilaian ini ia sampaikan usai timnya kalah 1-3 dariStoke City di laga lanjutan Premier League, Minggu (8/5/2011).

Arsenalmendominasi pertandingan sejak menit awal. Namun, mereka kesulitanmenciptakan peluang dan tampil dengan pertahanan yang buruk. Mereka hanya mampu mencetak satu gol (lewat aksi Robinvan Persie) dan kebobolan tiga gol.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Sesuatu telah pergi (dari timini). Anda bisa melihat hal itu di pertandingan ini. Tim ini telahmelakukan yang terbaik sepanjang musim ini. Tapi, ini bukan saatnya untukmenganalisis (pemain) seusai pertandingan yang mengecewakan. Kami harusmengambil jeda waktu dan baru menganalisis musim ini di waktu yangtepat," ujar Wenger.

"Ini adalah performa yang mengecewakan. Tingkat kompetitif Stoke lebihtinggi dari kami. Secara keseluruhan, kami kalah karena Stoke bertahanlebih baik ketimbang kami hari ini. Stoke adalah tim yang bagus dantampil penuh percaya diri," sambungnya.

Wenger kemudian menjelaskan bahwa dirinya berencana menurunkan ThomasVermaelen di dua pertandingan terakhir Arsenal. Sebelumnya, mediaInggris memprediksi Wenger akan menurunkan Vermaelen dalam laga inisetelah dinyatakan pulih dari cedera otot pergelangan kaki yangmemaksanya absen panjang.

"Mungkin saya akan memberikannya dua pertandingan sisa. Tapi, saya belumtahu. Saya akan sangat senang jika bisa memainkannya kembali," kataWenger. (GL)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.