Your are here: Home // Nasib Pirlo-Seedorf DibahasPekan Depan

Nasib Pirlo-Seedorf DibahasPekan Depan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.

MILAN, KOMPAS.com " Scudetto sudah di tangan, tetapi sejumlah pemain veteran AC Milan belum 100 persen bahagia karena kontrak mereka akan habis pada Juni mendatang dan belum mendapat tawaran baru. Menurut Pelatih Massimiliano Allegri, nasib mereka baru akan dibahas manajemen pekan depan.

Pemain yang kontraknya akan habis akhir musim ini misalnya Clarence Seedorf, Andrea Pirlo, Filippo Inzaghi, Massimo Ambrossini, dan Mark van Bommel. Mengingat Milan sudah menyatakan akan meremajakan skuad, pemain-pemain tersebut terancam terbuang karena telah berusia di atas 30 tahun.

Menurut media-media Italia, gelandang Real Madrid yang pernah membela Milan, Ricardo Kaka, juga masuk rencana pembangunan skuad musim depan. Milan bahkan disebut siap menukar Zlatan Ibrahimovic dengan Kaka.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Saya tak tahu apa pun soal (Kaka-Ibra). Itu hanyalah rumor klasik menjelang akhir musim," ujar Allegri.

"Untuk perpanjangan kontrak pemain yang kontraknya akan habis akhir musim ini, kami belum mendiskusikannya."

"Saya akan bertemu dengan klub pekan depan. Di situ, saya akan memberikan pandangan dan klub akan mengatakan kepada saya pendapat mereka. Kami akan mendapatkan kesepakatan setelahnya."

"Saya yakin klub akan menawarkan skuad kompetitif seperti yang telah mereka lakukan musim ini," paparnya. (FBI)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.