Your are here: Home // Final Spesial Bagi Pedro

Final Spesial Bagi Pedro

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.

MADRID, KOMPAS.com - Keberhasilan Barcelona mencapai final Liga Champions setelah menyingkirkan Real Madrid merupakan momen spesial bagi penyerang "El Barca", Pedro Rodriguez.

"EL Barca" mengantongi tiket final setelah bermain imbang 1-1 (3-1) melawan Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/5/2011) dini hari WIB. Ini merupakan final kedua bagi Barca dalam tiga musim terakhir.  

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Mereka (Madrid) memiliki tim hebat dengan beberapa pemain berkualitas tinggi. Kami bahagia dengan pekerjaan kami dan berhasil maju ke final," jelas Pedro.

Pedro sendiri merupakan pencetak gol tunggal ke gawang Madrid pada menit ke-54, atau sepuluh menit sebelum Madrid mencetak gol balasan melalui Marcelo. 

"Golku membawa kegembiraan dan aku berterima kasih kepada rekan-rekanku, terutama Andres (Iniesta, untuk umpannya)," tukas Pedro.

Di final, Barcelona akan melawan pemenang partai semifinal lain antara Manchester United dan Schalke 04. "Di babak final, kami akan berhadapan dengan lawan yang sangat kuat tetapi kami akan bekerja keras. Kini yang penting adalah kami berhasil mencapai final," tukasnya. (UEFA)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.