Your are here: Home // Rumah Kontrakan Terbakar

Rumah Kontrakan Terbakar

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.

JAKARTA, KOMPAS.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Ibu Kota. Kali ini, satu unit rumah kontrakan milik Tholib, warga Kampung Baru, RT 05 RW 10, Puri Kembangan, Kembangan, Jakarta Barat ludes dilalap si jago merah, Senin (16/5/2011) sekitar pukul 11.25

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Seperti dikutip dari situs TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran kali ini. Petugas pemadam kebakaran beserta tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Barat tengah berupaya memadamkan kobaran api.

Belum diketahui, apakah terdapat korban jiwa atau tidak dalam peristiwa kebakaran ini. Petugas juga belum mengatahui penyebab kebakaran. Kini, kasus kebakaran ini masih dalam penyelidikan Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.