Your are here: Home // Schweinsteiger Gol, Bayern Ungguli Zurich

Schweinsteiger Gol, Bayern Ungguli Zurich

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bastian Schweinsteiger mencetak gol yang membuat Bayern Muenchen unggul 1-0 atas Zurich, sampai turun minim duel leg pertama kualifikasi Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (17/8/2011).

Gol Schweinsteiger terjadi pada menit kedelapan. Dari tengah kotak penalti, ia meneruskan umpan silang Arjen Robben masuk sudut kiri bawah gawang Johnny Leoni.

Bayern memiliki peluang untuk mendapatkan keunggulan lebih besar, mengingat mereka mendominasi permainan dan konsisten melepaskan ancaman serius ke gawang tim tamu.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Pada menit ke-12 dan ke-20, misalnya Philipp Lahm dan Mario Gomez melepaskan dua tembakan akurat, yang berhasil dimentahkan Leoni.

Di sisi lain, meski kesulitan mengembangkan permainan, Zurich mampu menciptakan dua ancaman, melalui Amine Chermiti pada menit ke-5 dan Ricardo Rodriguez pada menit ke-45. Namun, usaha keduanya meleset.

Selama 45 menit, Bayern menciptakan dua peluang emas dari lima usaha. Adapun Zurich melepaskan dua tembakan, tanpa satu pun mengarah tepat ke sasaran.

Susunan pemain: Bayern: Manuel Neuer; Philip Lahm, Rafinha, Jerome Boateng, Holger Badstuber; Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, Toni Kroos, Gustavo Dias; Arjen Robben, Mario Gomez

Zurich: Johnny Leoni; Mathieu Beda, Heinz Barmettler, Ricardo Rodriguez, Raphael Koch; Jorge Teixeira, Silvan Aegerter, Disan Djuric; Marco Schonbachler, Amine Chermiti, Admir Mehmedi Wasit: Aleksei Nikolaev

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.